,


Rabu, 25 Januari 2012 - 23:10:10 WIB
Majukan Sepak Bola, Kabarlumajang.net Media Partner PSIL
Kategori: Kabar Redaksi - Dibaca: 1465 kali

Lumajang - PSIL Lumajang mengandeng media online lokal www.kabarlumajang.net yang memiliki moto inspiratif membangun daerah dalam mengarungi kompetisi divisi II Nasional. Pasalnya, kabarlumajang.net terus mengabarkan setiap persiapan PSIL dalam menghadapi kompetisi hingga pertandingan.

"Kami mengandeng kabarlumajang.net, karena media online ini sering mengabarkan seputar PSIL, baik Tim, Manajemen PSIL dan Supporter," kata Ketua Panpel Pertandingan, AKP Edi Sujarwo di Stadion Semeru, Rabu(25/01).

Sebagai komitmen dari PSIL, kabarlumajang.net bisa meliputan segala sesuatu hal di PSIL. Karena informasi tentang PSIL demi kemajuan sepak bola di Lumajang yang lama mati suri. "pembaca kabarlumajang.net sangat banyak diketahui masyarakat Lumajang, apalagi kalangan anak muda yang suka internet," jelasnya.

Manajer PSIL Lumajang, H. Thorq Alkatiri mengatakan, dengan mengandeng kabarlumajang.net, diharapkan dunia sepak bola di Lumajang semakin maju dan segala sesuatu dalam persiapan Tim PSIL bisa dikabarkan langsung. "Media online sangat banyak membantu dalam kemajuan PSIL," ujar Thoriq.

Bagi masyarakat Lumajang yang berada dirumah atau diluar kota bisa memantau hasil pertandingan PSIl dan serba-serbinya di kabarlumajang.net. Apalagi kabarlumajang.net bisa diakses melalui hanphone. (red)