,


Jumat, 30 Desember 2011 - 12:40:59 WIB
PSK Liar : Tahun Baru Lelaki Hidung Belang Banyak Ngantri
Kategori: Gaya Hidup - Dibaca: 690 kali

Lumajang - Dikawasan tengah kota Lumajang yang dijadikan mangkal pekerja seks komersial (PSK) liar ada dikawasan Jl. Toga, Stadion Semeru dan Jl. Gubernur Suryo (Embong Kembar). Sejumlah PSK berharap, petugas Satpol dan polisi tidak melakukan razia untuk menertibkan.

Hari menjelang tahun baru dan malamnya merupakan ladang bagi PSK untuk melayani lelaking hidung belang. Karena dari tahun ketahun, malam pergantian tahun sejumlah pria hidung belang kerap menyalurkan gairah seksnya. "Semoga tidak ada razia mas, kalau malam tahun baru dulu, banyak pelanggan yang ngantri," kata Sumi, salah satu PSK asal Lumajang.

menurut dia, dirinya bekerja sebagai kupu-kupu malam demi menghidupi anaknya dan kebutuhan dapur, setelah dicerai suaminya. "Mau kerja sebagai pembantu tidak ada yang mau, ya kerja bengini sajalah," ujarnya.

Pendapat yang sama disampaikan, Yuliasih, PSK asal Probolinggo, dirinya nekat ke Lumajang menjajakan kemolekan tubuhnya, karena lelaki hidung belang yang kesepian sangat banyak. Apalagi, pelanggannya sudah banyak dan sudah seperti suaminya. "Disini enak mas, lelaki disini pemurah hati dan tidak banyak omong," ujar PSK yang berkeliaran di Jl. Toga. 

Menjelang tahun baru, memang sangat ditunggu oleh para PSK liar di Kota Lumajang. Namun, pemerintah harus tegas untuk menertibkan si kupu-kupu malam yang bisa merusak citra Lumajang dimalam pergantian tahun 2011 ke 2012.(kln)