,


Rabu, 28 Desember 2011 - 19:08:02 WIB
Tips, Pesta Seks Malam Tahun Baru
Kategori: Gaya Hidup - Dibaca: 3907 kali

Lumajang - Tahun baru tinggal hitungan hari. Euforia menyongsong tahun mendatang, sudah terasa jauh-jauh hari. Untuk Anda yang belum punya agenda merayakan pergantian tahun, kini waktunya siapkan diri Anda dengan aksi seks terpanas. Wow!

Jika belum pernah merasakan seks terhebat seumur hidup, sejumlah pakar seks mengungkapkan gerakan seks favorit rahasia mereka. Dengan gerakan tersebut, dijamin akan membawa Anda pada pesta seks penuh kenangan.

Untuk itu, kini tiba waktunya merencanakan malam pergantian tahun dengan aksi seks panas yang dilansir dari Cosmopolitan berikut:

Rogoh kantung celananya

Katakan padanya, Anda membutuhkan uang recehan. Lalu rogoh kantung celananya dan sentuh Mr P si dia melalui lapisan dalam bahan celananya, berpura-pura bahwa itu sentuhan yang tidak disengaja.

Ketika Mr P-nya telah "bangun", bisikkan di kupingnya "Apakah itu segepok uang atau kau memang senang bertemu denganku?. Dijamin, si dia akan langsung melepaskan celananya dan menerjang Anda." – Susan Block PhD, terapis seks dan penulis buku "10 Commandments of Pleasure".

Sentuh diri Anda dengan Mr P-nya

Genggam Mr P si dia dan arahkan ke seluruh bagian tubuh. Arahkan ke bagian bokong, payudara, dan puting Anda. Atau coba goda pasangan dengan menyentuh ujung Mr P ke bagian dalam paha dan bagian luar Miss V, tanpa ada penetrasi. – Ian Kerner PhD, penulis buku "He Comes Next".

Tanpa menggunakan tangan, pijat si dia

Lepaskan pakaiannya secara perlahan, pastikan tubuh pasangan tetap hangat, lalu tempatkan kedua tangan Anda di belakang punggung dengan wajah, rambut, bibir, dan payudara, tekan dan usap tubuh pasangan. Begitu dia merasa nyaman, usapkan payudara ke Mr P dan bangkitkan gairahnya. – Nitya Lacroix, penulis buku "The Art of Tantric Sex".

Tanpa melepaskan panty, minta pasangan menyentuh Anda

Kenakan celana dalam favorit Anda dan minta dia menyentuh tubuh tanpa melepaskannya. Minta dia meraba dan menyentuh area klitoris dari luar bahan celana. Hal ini akan memberikan sensasi yang cukup menakjubkan. Paul Joannides, penulis buku "The Guide to Getting It On".

Mendesah lah dengan kencang!

Ekspresikan kenikmatan seks dengan mendesah atau meneriakkan namanya dengan kencang. Hal ini mampu membuat pasangan merasa bangga dengan dirinya. Bonusnya dengan mengeluh dengan kencang, orgasme akan terpancar kuat. – Susan Block PhD, terapis seks dan penulis buku "The 10 Commandments of Pleasure".

Biarkan dia melihat bagian bokong Anda

Minta pasangan berbaring dengan Anda berposisi di atasnya membelakangi wajah dan menghadap ke arah kaki pasangan. Biarkan dia melihat bagian bokong Anda naik-turun untuk mengimbangi gerakan Miss V yang menghujam Mr P. Dengan posisi ini, pasangan akan merasakan pengalaman yang luar biasa. – Paul Joannides, penulis buku "The Guide to Getting It On".(kln/okezone)