,


Sabtu, 10 Desember 2011 - 18:41:55 WIB
Tanda-tanda Teman Bisa Jadi Kekasih Hati
Kategori: Gaya Hidup - Dibaca: 793 kali

Lumajang - Kemungkina hubungan dari teman menjadi kekasih memang selalu diperdebatkan. Setiap orang secara alami memang akan mencari rasa nyaman dalam sebuah hubungan, baik dalam pertemanan atau percintaan. Namun, siapakah sosok yang paling memahami perasaan terdalam Anda, orang yang Anda cintai atau teman yang menghibur?

Hal ini yang membuat banyak orang menjadi kesulitan untuk menyadari bahwa mereka berpotensi menyeberangi garis tipis antara persahabatan dan bergerak menuju ikatan emosional yang lebih dalam. Apakah saya jatuh cinta dengan teman saya?

a. Apakah teman ingin menghabiskan banyak waktu hanya dengan Anda?
Jika Anda dan teman pria Anda sering menghabiskan banyak waktu bersama-sama, Anda harus mempertimbangkan mengapa itu terjadi.

b. Apakah keintiman fisik meningkat?
Jika seorang teman terus mencari alasan untuk menyentuh wajah atau rambut Anda dan jika keintiman fisik mulai meningkat sepeprti memeluk atau memegang, Anda harus bertanya mengapa.

c. Apakah dia menghabiskan waktu untuk mengobrol hingga larut malam?
Jika seorang teman suka mengobrol dengan Anda hingga larut, mengorbankan waktu tidurnya sehari-hari, hanya untuk berbicara hanya dengan Anda, ini menandakan Ansa memiliki sesuatu yang lebih daripada temannya yang lain.

d. Apakah ia terbuka tentang cinta dan hubungan pribadinya?

Apakah teman Anda suka membahas hubungan pribadinya? Bisa jadi bahwa ia sedang mencoba untuk mengetahui bagaimana perasaan Anda sehingga ia dapat memutuskan apakah akan mendekati Anda.

e. Ketika berkumpul, apakah ia membuat Anda merasa istimewa?

Ketika Anda pergi keluar untuk menonton film dengan teman-teman, apakah dia memberikan perhatian khusus hanya untuk Anda, memperhatikan apa yang Anda makan, apakah Anda merasa nyaman, atau membutuhkan sesuatu dan sering mengabaikan kenyamanan sendiri bahkan bersikeras mengantarkan pulang, itu adalah tanda pasti bahwa dia tertarik pada Anda.(Kln/mic)