,


Rabu, 07 Desember 2011 - 19:06:37 WIB
Setda Lumajang Cek Persiapan Gerak Jalan Tradisional "CANDIL"
Kategori: Olahraga - Dibaca: 504 kali

Candipuro - Gerak jalan Tradisional Lumajang-Candipuro (Candil) yang akan diikuti ratusan peserta dari kalangan pelajar, mahasiswa, dan umum, Sabtu(10/12/2011) mendatang. Setda Abdul Fatah Ismail melakukan  pengecekan lokasi pemberangkatan peserta dan tempat peristirahan bersama Kabesbangpol, Rochani, Assiten Administrasi, Wisu Wasono Adi dan Kabag Humas, Eddy Hozainy.

Pengecekan awal dengan melihat jalur Lumajang-candipuro menuju ke Lapangan Kecamatan candipuro melihat persiapan panitia. Kemudian melakukan pengecekan ke tempat peristirahatan peserta di kantor kecamatan Tempeh, mengenai kesiapan dalam konsumsi.

"Kami melakukan pengecekan, karena gerak jalan tradisional baru kita gairahkan kembali disini," kata Setda Pemkab Lumajang, Abdul fatah Ismail ditengah-tengah mengecek kesiapan Candil, Rabu(07/12/2011).

Peserta Candil sudah mendaftar ke Kantor Kecamatan Tempeh, Sumbersuko, Pasirian, Candipuro dan Kantor Pemuda dan Olah raga. Peserta beregu banyak diikuti pelajar serta instansi pemerintah dan swasta. "Peserta membludak, ini luar biasa," ujarnya.

Gerak jalan Candil memperebutkan hadiah uang dengan total Rp. 41 juta. Kategori pemenang dibagi secara individu dan kelompok. (kln)