,


Minggu, 02 Oktober 2011 - 13:13:29 WIB
Pelanggan PSK Liar Toga, Kalangan Pemuda Teler
Kategori: Gaya Hidup - Dibaca: 582 kali

Lumajang - Hasil investigasi Petugas Satpol PP Kabupaten Lumajang sebelum melakukan penggrebekan PSK Liar Dikawasan Jl. Gajah Mada (toga) dan Kawasan SUngai Toga disekitar Akper Lumajang. Ternyata, para pelanggan PSK liar ini, kebanyakan para pemuda yang sering bergadang dan sambil meneggak pil Koplo (Dextro dan Trex)."Kebanyakan pelanggan mereka anak muda yang suka ngepil dan teler," Ungkap Kasatpol PP, Rasmin ditemui dikantornya, Minggu (02/10).

Menurut dia, semakin banyaknya PSK liar dijadikan pelampiasan nafsu anak muda Lumajang. Pihaknya sangat mengkhawatirkan moral dan mental anak muda yang lebih suka melakukan hubungan seks dengan PSK. "Mereka khan murah, jadi sesuai kantong pemuda,' jelasnya.

Para PSK Liar dikawasan Toga mulai beraksi habis Adzan Magrib hingga Dini hari. Bahkan, satu PSK bisa melayani lebih dari 4 lelaku hidung belang di atas rumput dan batu persawahan Di Jl. Toga dan Sungai. "PSK melakukan pekerjaan seperti klasik, alasanya ekonomi," terangya.

Kebanyakan PSK yang mangkal dikawasn Toga dari Kawasasan Lumajang dan Luar Kota. Mereka mangkal di Toga karena pelangganya banyak dan mudah dijangkau. "Siapa yang tidak tahu toga, kalau malam hari ramai khan," jelas Rasmin. (adm)