,


Minggu, 02 Oktober 2011 - 12:51:19 WIB
Satpol PP Ciduk PSK Liar Mangkal Dikawasan Toga
Kategori: Peristiwa - Dibaca: 1258 kali

Lumajang - Satpol PP Kabupaten Lumajang berhasil mengamakan sejumlah PSK liar, Germo dan Waria yang mangkal disejumlah titik di tengah Kota Lumajang. Dari hasil pengrebekan tempat mangkal PSK Lira di Jl. Gajah Mada (Toga), Depan Warung Makan "Ramona", petugas mengamankan 4 Wanita  Tunas Susila (WTS), Sabtu (01/10) malam."Dikawan toga kami bisa mengamankan 4 PSK liar," ujar Kasatpol PP, Drs. Rasmin ditemui di kantornya, Minggu (02/10).

Dia mengatakan, dirinya kerap mendapat laporan dari warga, di JL. Gajah Mada kerap dijadikan mangkal PSK Liar. Bahkan si PSK dan pelanggannya kerap melakukan hubungsan sek di atas rumput dan batu dibawah langit yang bertaburan bintang."Mereka ini PSK Seket Pitu (57,red), Main diatas suket dan watu," jelas pria kelahiran tuban ini.

Usai mengrebek PSK liar di Jl. Gajah Mada, Petugas Satpol PP melakukan razia dan operasi di Bantaran Sungai Akper Lumajang, kembali mendapati PSK. Kemudian dikawasan embong Kembar atau Jl. Gubernur Suryo mendapatkan Waria yang menjajakan dirinya."Semua kami tertiban karena menganggu kamtibmas," terang Rasmin.

Para PSK, Germo dan Waria yang diamankan dibawa ke Kantor Satpol PP untuk didata dan diberikan pembinaan. Kemudian akan diserahkanpada Kantor Sosial untuk kembali dibina dan diberikan ketrampilan."Kami sering berkerjasam dengan kantor sosial untuk memperdayakan penyakit masyrakat ini,' papar pria yang suka sekali menyanyi ini. (adm)