,


Kamis, 15 Agustus 2013 - 18:05:21 WIB
Pemilu 2014, Inilah Caleg Putra Daerah Layak Wakili Lumajang
Kategori: Parlemen - Dibaca: 991 kali

Lumajang(kabarlumajang.net) - Untuk Pemilu 2014 dalam menentukan siapa wakil rakyat yang pantas duduk dikursi Legislatif sebagai anggota dewan. Heru Prasetyo yang merupakan pengurus parpol Demokrat mengajak masyarakat untuk memilih calon legislatif dari lokal atau asli Lumajang.

Heru Mengatakan, untuk calon legisltaif di tingkat Jawa Timur dan RI atau pusat lebih bai memilih putra daerah ketimbang dari luar Lumajang-Jember. Sehingga, pembangunan di Lumajang bergerak dan aspirasi bisa langsung diterima oleh lembaga eksekutif yakni Pemrov Jatim dan Pemerintah Pusat. "Jadi warga Lumajang harus bisa memilih putra daerah," ujar Sekretaris DPC Demokrat.

Para caleg putra daerah asal Lumajang yang maju ke Legislatif DPDR Jatim di Pemilu 2014 yakni, Hery Prasetyo (Demokrat), PDIP (Umar Basor), PKB (Thoriiqul Haq, Siti Aisyah, Moch Syukrillah), PPP (H. Rofik Abidin, Robi'atul Adawiyah, Khusnul Khotimah,), Subhan (Nasdem), PKS(Syihabul Muttaqin), Golkar (Misnarji), PAN (Tin Anggini, Dudik Kurniadi)  dan Jamal Abdullah Alkatiri (Hanura).
 
Sedangkan untuk DPR RI yakni H. Thoriq Alkatiri dari PAN Lumajang, Hj. Masyitah (PKB) dan Heru Suyanto (Hanura).(kln/red)