,


Sabtu, 02 Februari 2013 - 11:28:47 WIB
Mantan Legislator PDI Orba, Indah Pakarti Layak Pimpin Lumajang
Kategori: Olahraga - Dibaca: 481 kali

Kabarlumajang - Bakal bupati Lumajang di Pilkada Lumajang 2013, yakni Indah Pakarti mendapat dukungan dari mantan legislator PDI (Partai Demokrasi Indonesia) massa Orde Baru 1992-1997. Gandu Satriono mengatakan, Indah Pakarti memiliki visi misi membuat suatu perubahan bagi Lumajang ke depan."Ini cocok menjadi bupati Lumajang 5 tahun kedepan," ujar Gandu.

Menurut dia, Lumajang butuh pemimpin yang ke-ibuan dan tegas mengurus carut marut birokrasi di Lumajang. Seperti Surabaya, kepemimpinan sosok perempuan yang dilakukan walikota SUrabaya bisa membawa kemajuan bagi kota Pahlawan. "Birokrasi kita perlu peremajaan disegala lini, kalo dipimpin orang keras, bisa-bisa Lumajang hancur, ya saat ini," jelas Gandu ditemui kabarlumajang.net.

Indah Pakarti diharapkan bisa maju dan diusung oleh partai politik yang memiliki kursi di DPRD Lumajang. Saat ini Indah diusung oleh Gerindra, Hanura dan PKPB. "Semoga nanti ada partai lain yang mendukung, soal bu Indah cocok untuk membangun Lumajang lebih baik lagi," terang lelaki yang murah senyum itu.(kln/red)