,


Senin, 05 September 2011 - 16:39:26 WIB
Didik Tewas Dirajang PSK "Dolog"
Kategori: Peristiwa - Dibaca: 842 kali

Sumbersuko - Lokalisasi illegal yang dikenal dengan sebutan "Dolog" di Desa Sumbersuko Kecamatan Sumber Suko oleh Masyarakat Lumajang, digegerkan seorang lelaki hidung belang, Didik, warga candipuro tewas didalam kamar seorang PSK, Senin(05/09). Didik tewas diranjang yang kerap menjadi tempat tidur, Poniah (45) teman wanitanya.

Polisi yang mendapat laporan dari warga mengenai ada lelaki tewas disebuah rumah lokalisai illegal di Belakang Gudang Bulog langusng ke lokasi. Korban ditemukan tak bernyawa dengan posisi terlentang di ranjang tempat bercinta para pemburu sahwat.

Didik diketahui berada dirumah Poniah pada hari minggu kemarin untuk menemui kekasih gelapnya itu. "Dia tewas dirumah warga, soal apakah dia ada hubungan. kami akan mintai keterangan pada perempuan itu," ungkap AKP Khusaini, selaku Kapolsek setempat.

Polisi langusng membawa korban ke rumah sakit Haryoto untuk dilakukan pemeriksan. "kalau dilihat pada tubuh korban tidak ada luka penganiayaan, tetapi kami akan selidiki penyebabnya.," terang pria bersahaja itu. (adm)