,


Selasa, 06 November 2012 - 15:32:36 WIB
Panwaslu Lumajang Masih Di-isi Muka Lama
Kategori: Birokrasi - Dibaca: 404 kali

Kabarlumajang - Bawaslu Jatim sudah mengumumkan 3 orang pawaslu terpilih dalam pilkada 2013 melalui Bakesbangpol, Senin(5/11/2012) kemarin. 3 Panwaslu yang terpilih, Almas'udi, Cokrowidodo dan Hisbullah setelah melewati tes tertulis dan wawancara. "Alhamdulillah, sudah diumumkan," kata Kepala Bakesbangpol, Ribowo pada wartawan.

Dia menambahkan, panwaslu terpilih sudah menghadap dirinya, untuk hal-hal operasional sudah dibicarakan. Sehingga, dirinya tinggal memenuhi Panwaslu sebagai mitra kerja. "Jadi usai pelantikan besok, panwaslu sudah bisa bekerja," ungakapnya.

Almas'udi, Panwaslu lama yang terpilih lagi mengatakan, pihaknya sebelum melaksanakan tugasnya akan mengikuti bintek selama 3 hari dari Bawaslu. Untuk siapa ketua Panwaslu kabupaten akan dilakukan sidang pleno. "Tahapan Pilkada sudah mulai, kami harus segera berkerja," terang mantan Panwaslu itu.

Kerja Panwaslu tidak lagi dibawah KPU lumajang, sehingga harapan pilkada yang baik dan aman, bagaimana keterlibatan masyarakat. (kln/adm)