,


Rabu, 24 Oktober 2012 - 16:50:34 WIB
As'at Malik Siap Jadi "Bupati"
Kategori: Birokrasi - Dibaca: 837 kali

Kabarlumajang - Wakil Bupati Lumajang, As'at Malik saat menghadiri acara sosialisasi tahapan pilkada di kantor KPU melontarkan guyonan politis yang ada di tayangan layar kaca, Rabu(24/10) siang. Guyonan orang nomor dua di Lumajang ini sangat menarik perhatian undangan, meski menyadur seorang bintang iklan sebuah rokok.

"Kalau Wakil Bupati, bisa naik pangkat Bupati, kalau wakil rakyat, wakilnya dihapus bisa-bisa," ujar As'at Malik saat memberikan sambutan mewakili Sjahrazad Masdar yang tidak hadir.

Pernyataan di forum resmi dan yang diundang KPU kalangan wakil rakyat dari partai politik, LSM, Mahasiswa dan Elemen masyarakat, semakin menghangatkan suasana politik di LUmajang. Sejumlah perwakilan parpol dari kalangan wakil rakyat, hanya tersenyum sipul. "Mulai main-main api, pak wabup," ujar sejumlah undangan.

Ketika dikonfirmasi wartawan usai kegiatan sosialisai, pernyataan politiknya itu hanya meniru disebuah iklan di media elektronik. Dirinya mengaku masih bersama dengan Bupati Sjharazad Masdar untuk maju lagi di Pilkada 2013. "Saya masih sama pak Bupati, lihat disejumlah baliho dan foto-foto," terangnya. (kln/adm)