,


Senin, 10 September 2012 - 17:16:43 WIB
Marak aksi Teror, Polres Lumajang Razia Kendaraan
Kategori: Peristiwa - Dibaca: 316 kali

kabarkedungjajang - Aksi teror bom dan penembaka,an yang semakin marak mengguncang sejumlah tempat wilayah di Indonesia,membuat jajaran Kepolisian Resor Lumajang langsung emngantisipasi dengan menggelar razia  anti teror  dijalan raya kecamatan Kedungjajang  Senin siang ((10/09/2012).

Dalam razia itu, sejumlah personil Polisi gabungan diterjunkan langsung dilapangan dengan target sasaran kendaraan penumpang (MPU) dan mobil boks. Razia kali ini adalah langkah antisipasi  dan memutus rantai peredaran bahan peledak  yang dikhawatirkan akan masuk kewilayah hukum Polres lumajang.

Sejumlah kendaraan penumpang  umum seperti halnya bus  dan MPU lainnya serta kendaraan pribadi  dan mmobil boks dihentikan  oleh petugas. Semua kendaraan yang melintas hampir dipastikan  diperiksa oleh petugas.

Kasat Lantas Polres lumajang AKP Ronny Edi Yusuf yang memimpin langusng razia ini mengatakan, razia kali ini dilakukan untuk mengantisipasi pelaku teror masuk kekabupaten lumajang. "  Razia ini adalah langkah antisipasi," ujar AKP Ronny. (kln)