,


Rabu, 29 Agustus 2012 - 13:18:34 WIB
AKD Lumajang Kerahkan 3000 Orang datangi Kantor DPRD
Kategori: Birokrasi - Dibaca: 311 kali

kabarlumajang - Diperkirakan kurang lebih 3000 orang akan mendatangi Kantor DPRD Lumajang besok pagi atau sekitar pukul 09.00 wib (30/08/2012). Kedatangan yang diprakarsai Asosiasi Kepala Desa Sekabupaten Lumajang berkaitan dengan polemik Pemilihan Kepala Desa.

Sekertaris Asosiasi Kepala Desa (AKD) Budi saat dikonfirmasi kabarlumajang.net via telephon membenarkan jika kamis besok(30/08/2012) ada aksi turun jalan didepan kantor DPRD Lumajang. Informasi yang dipeoleh kabarlumajang.net, aksi massa ini menuntut  agar DPRD menunda pelaksanaan Pemilhan Kepala Desa

Terpisah, sekab lumajang Abdul fatah Ismail juga membenarkan jika kamsi besok Asosiasi KEpala Desa (AKD) ada  aksi unjuk rasa dikantor DPRD Lumajang. fatah juga berpesan kepada kordinator  AKD aksi unjuk rasa yang dilakukan ini tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum atau Anarkis.

Fatah mewanti-wanti kepada pengurus AKD agar dalam pelaksaan unjuk rasa itu tidak melakukan perbuatan anarkis." Saya sudah melarang  agar tidak melakukan aksi massa,namun mereka tetap memaksa" jelasnya Ketika ditanya wartawan inti dari unjuk rasa yang dilakukan AKD tersebut, fatah selaku Sekab Lumajang tidak mengerti maksud dan tuntutan tersebut. (uul)