,


Jumat, 17 Agustus 2012 - 22:00:46 WIB
Keluar Lapas, Tiga Perampok Kembali Diringkus Dijamin Tidak Lebaran
Kategori: Peristiwa - Dibaca: 372 kali

KabarLumajang - Beberapa detik usai menerima remisi pembebasan, tiga pelaku spesialis perampokan toko emas, bersenjata api, masing-masing, Misnadi (40), Matali (35), Romli (35), asal Desa/ Kecamatan Tanggul, Jember, kembali diringkus oleh sejumlah tim buru sergap sat reskrim Polres Jember.

Ketiganya dijemput petugas di depan pintu Lapas Kelas II c Lumajang, Jumat (17/8) sekitar pukul 16.00, ditengarai ketiganya terlibat kasus perampokan toko emas di beberapa TKP di Jember pada tahun 2011. Bahkan ketiga tersangka ini masuk di LP Lumajang juga dalam kasus yang sama.
 
Menurut Ipda M. Huda, Bag Ops Satreskrim, pihaknya mendengar informasi jika ketiga tersangka hendak bebas dari LP Lumajang, makanya kesempatan itu dipakai untuk bisa kembali meringkus Tsk."Kita langsung bawa ketiganya ke Polres Jember." Ujar M. Huda.
Lebih jauh huda menjelaskan, ketikanya tergolong pelaku spesialis perampokan toko emas yang dalam setiap aksinya membawa senjata api. "Ketiganya tergolong pelaku kelas kakap dan sadis." Pungkas M. Huda. (Kln/red)