,


Jumat, 17 Agustus 2012 - 12:40:45 WIB
Libur 2 hari, PNS Tidak Masuk Tepat Waktu Sanksi Disiapkan
Kategori: Birokrasi - Dibaca: 284 kali

Kabarlumajang-Liburan lebarann bagi PNS Kabupaten Lumajang hanya 2 hari yakni tanggal 21-22 Agustus 2012. Bagi yang tidak masuk pada tanggal 23 Agustus 2012 akan dikenai sanksi oleh Bupati Lumajang, sehingga tidak ada pengajuan cuti baggi PNS.

Hal ini disampaikan, Kabag Humas Setda Lumajang, Drs. Edy Hozainy pada wartawan di Ruang pertemuan gedung Belakang Pemkab,Jum'at(17/08).  "Jadi bagi PNS yang tidak masuk tanggal 23 akan dikenai sanksi," kata Edy pada puluhan wartawan.

Liburan lebaran yang hanya 2 hari, diharapkan digunakan maksimal oleh PNS Kabupaten Lumajang. Pasalnya, pelayanan pada masyarakat lebih penting menuju reformasi birokrasi yang disampaikan presiden SBY. "Kalau bupati tidak akan melakukan sidak, tetapi laporan dari Pimpinan SKPD yang akan menjadi acuan," terangnya.

Pada masuk hari pertama, Bupati Lumajang akan mengelar apel upacara di Lapangan Pemkab sekaligus halal bihalal. Dari acara tersebut, nantinya bisa diketahui mana saja PNS di SKPD yang tidak masuk. "Nanti pihak Badan Kepegawaian Daerah yang mengetahui," pungkasnya.(adm/kln/red)