,


Selasa, 14 Agustus 2012 - 15:39:26 WIB
Masdar Larang PNS Terima Parcel
Kategori: Gaya Hidup - Dibaca: 306 kali

kabarlumajang - Bagi para PNS serta karyawan  dan karyawati dilingkungan Pemerintah kabupaten Lumajang tidak dikeluarkannya THR serta parcel, dan ini diberlakukan berdasarkan aturan dari pemerintah pusat. Larangan tersebut disampaikan langsung Bupati Lumajang Dr.Sjahrazad Masdar dihadapan pluhan wartawan.

Masdar menegaskan , intruksi pemerintah itu harus dipatuhi  oleh segenap kepala dinas,kabag,dan pejabat dilingkungan Pemkab Lumajang. larangan itu khusus bagi pemkab,jika pemerintahan lain di luar lumajang masih melakukan hal semacam itu,maka itu adalah urusan mereka." Di luar itu bukan urusan pemerintah lumajang," jelas Masdar.

Larangan pembagian THR dan parcel bagi PNS juga dilakukan oleh KPK beberapa tahun lalu. Dengan adanya larangan itu, Pemkab lumajang bersaha menjaga konsekwensi serta larangan tersebut untuk diberlakukan .
 
Jika perusahaan atau yang lain tetap memberikan parcel kepada karyawannya, menurut Masdar itu tidak menjadi masalah. Menurutnya itu adalah hak masing -masing pimpinan perusahaan tersebut.(uul)