,


Rabu, 25 Juli 2012 - 19:41:38 WIB
Hj.Masitah Reses Di Sekolah dan Pesantren
Kategori: Parlemen - Dibaca: 393 kali

kabarlumajang-Hj Masitah, MPd.I salah stu anggota DPR RI dari partai Kebangkitan Bangsa tidak bosan-bosannya turun kebawah untuk menemui konstituennya. legislator yang juga istri Ali Mudhori dalam menemui konstituennya tidak hanya datang dengan tangan kosong, namun juga  membawa buah tangan untuk bantuan pada kontituennya.Salah satunya  Sekolah dan pesantren yang  didatangi mendapat bantuan uang dari CSR sejumlah Rp 50 juta

Pada Reses Rabu(25/07/2012), di Pondok Pesantren Darun Najah Desa Petahunan Kecamatan Sumbersuko,Hj. Masitah menemui langsung pengurus Pondok pesantren dan bertatap muka dengan warga setempat. Selain itu Hj.Masitah berhasil memberikan fasilitasi dan turut mengawal pendistribusian bantuan berupa uang tunai Rp 50 juta pada pondok pesantren tersebut dan Mts Al Ma’arif Nu Nurul Islam Bades.

Kedatangan Hj.Masitah bersama rombongannya  disambut antusias oleh pihak sekolah dan pesantren. Bahkan beberapa ustadzah menerima kedatangannya layaknya tamu istimewa yang datang mengunjungi sekolah di lingkungan pesantren Darun Najah.

Dalam kesempatan  Reses, Hj.Masita dalam sambutannya mengatakan,dirinya  merasa bersyukur bisa bertemu dengan para pendukungnya di Pesantren Darun Najah yang di pimpin KH.Hozin Barizi atau akrab disapa Gus Hozin. Masitah menyadari, dirinya terpilihnya sebagai anggota DPR RI berangkat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Jember – Lumajang. “Sehingga saya tidak bisa melupakan daerah saya ini yakni Lumajang. Saya harus ingat dan perhatian pada konstituen saya,” pungkasnya.(uul)