,


Sabtu, 14 Juli 2012 - 16:49:01 WIB
Ali Mudhori Hadiri Tingkepan Tokoh Masyarakat Klakah
Kategori: Tokoh - Dibaca: 544 kali

kabarklakah-Calon Bupati Lumajang yang di usung Partai Kebangkitan Bangsa Lumajang DR.Ali Mudhori, S. Ag, M. Ag, Sabtu (14/07/2012) menghadiri acara selamatan Tingkepan dan pengajian yang digelar dirumah Gunawan salah satu Tokoh Pemuda Klakah.  

Pantauan kabarlumajang.net,meski acara itu dikemas sederhana, ratusan ibu-ibu sangat khidmat mengikuti proses pengajian. Terlihat ibu- ibu yang mayoritas warga desa setempat begitu meresapi dakwah dan kampaye yang di sampaikan oleh Ali Mudhori.

"  saya akan membaca Surat Al fatihah sebagai doa untuk menyambut bulan puasa," kata Ali dalam sambutannya. Selain doa untuk menyambut Bulan Puasa, Al fatihah ini di tujukan untuk kemenangan dalam Pilkada 2012 mendatang.

Ali Mudhori dalam kampanye politiknya di pengajian itu mengatakan, pihaknya jika menang dalam pilkada mendatang, akan memperbaiki jalan di Wilayah Lumajang Khususnya Daerah Kecamatan Klahah. Selain itu pihaknya juga berjanji akan mempermudah permintaan Surat kelahiran bagi warga Lumajang." Itu janji saya kepada Masyarakat Klalah," jelasnya(uul)