,


Rabu, 04 Juli 2012 - 16:32:31 WIB
Melamar PKNU, Ali Mudhori Membantah Itu Klaim
Kategori: Parlemen - Dibaca: 325 kali

Kabarlumajang-Terkait dengan Statement Ketua Tanfidz Partai Kebangkitan Nasional ulama Kabupaten Lumajang Eko Wahyudi, SH, kemarin Senin, (02/07) yang menyatakan, 3 Bakal Calon Bupati Lumajang (Bacalub) yaitu, KH. Adnan Syarif,LC, Ali Mudhori serta Bupati Incambent Syahrazad masdar, MA melamar PKNU sebagai kendaran Politik menuju Pilkada 2012 mendatang.

Ali Mudhori, Ketua DPC PKB Lumajang kepada sejumlah wartawan berdalih pihaknya, tidak pernah meminang Partai PKNU sebagai kendaraan menuju Pilkada 2012. Namun, waktu itu, pihaknya hanya diminta oleh ketua Partai PKNU untuk membuat surat resmi, meminta melakukan silaturahmi dengan seluruh pengurus Partai PKNU.

" Saya di minta oleh Eko untuk maju lewat PKNU menuju Pilkada 2012," kata Ali, Rabu (04/07/2012) siang.

Ali menambahkan, Saat melakukan silaturahmi sambutan semua pengurus sangat baik. Namun, sambutan ketua DPC PKNU biasa. " Waktu itu, temen saya di telpon Eko yang mengatakan, bahwa Saya tidak serius untuk maju menjadi lewat PKNU," kesalnya

Menurutnya, Klaim yang di lakukan oleh PKNU bahwa ada 3 kandidat yang meminang Partai tersebut merupakan bergaining saja. " Mereka melakukan itu, untuk meningkatkan nilai tawar, saya di klaim melamar PKNU itu hanyalah penambahan, karena yang melamar PKNU hanya 2 orang saja,".tegasnya

Seharusnya, sebelum melakukan perekrutan Bacalub yang akan di usung, PKNU harus melakukan surve dahulu sebagai dasar agar calon yang di usung tersebut mempunyai suara apa tidak di Masyarakat. " Itu semua hanyalah Politik saja, jangan asal Klaim," pungkasnya (mg/red).