,


Kamis, 21 Juni 2012 - 19:38:15 WIB
PKB Lumajang Buka Peluang Koalisi Dengan PDI Perjuangan
Kategori: Parlemen - Dibaca: 377 kali

Kabarlumajang - Kegiatan perayaan Haul Bung Karno oleh PKB Lumajang di Jl. Pisang Agung II no 1 di Kelurahan Tompokersan. Bukan sekedar hau, melainkan sebagai pertemuan politis antara Nasional dan Religius.

Disini, Nasional diwakili oleh PDIP dan Religius diwakili PKB sebagai tuan rumah. Ketua PKB Lumajang, ALi Mudhori tidak canggung bila dirinya unggul dalam survey mengandengn dari Nasional mendampingi maju di Pikada 2013 mendantang. "Di Haul Bung Karno, bila saya ditakdirkan unggul dalam survey siap mengandeng kader PDIP Nasionalis," ujar Ali dalam sambutan di Haul Bung Karno ke 111 tahun,Kamis(21/06).

ALi mudhori siap menjadi N2 untuk wakil bupati, bila kader dari Nasionalis (PDIP) dalam survey sangat unggul. "Bila saya unggul disurvey maju di N1, untuk N2 tidak usah biaya, biar saya semua yang tanggung," jelasnya.

Kabar akurnya PDIP dan PKB Lumajang sudah santer semenjak muscalub PKB di Ponpes Miftahul Ulum tahun 2011 lalu. ALi mudhori dan Agus Wicaksono ketua PDIP Lumajang sangat inten membangun komunikasi.Apalagi kedua parpol ini, dalam perolehan kursi DPRD Lumajang sangat banyak dibanding parpol lainya.(kln/adm)