,


Rabu, 20 Juni 2012 - 17:22:21 WIB
Pilkada Kian Dekat, Para Calon Tebar Persona di Masyarakat
Kategori: Kabar Redaksi - Dibaca: 996 kali

Dibalik kekayaan alam yang sangat luar biasa yang dikandung kota berjuluk " kota Pisang " ini tanpa disangka-sangka telah tercipta dinamika politik daerah yang luar biasa. Nilai tawar pilkada Lumajang yang digelar ada tahun 2013 mendatang melaju pesat bak roket, menariknya lagi,para bakal colon ternyata tidak bisa menahan syahwat untuk melakukan pencitraan diri untuk menggaet konstituen sebanyak-banyaknya.

Meski terhitung mahal,para bakal calon - segan-segan menguras kantongnya demi pencitraan diri dan terus melirik partai politik sebagai kendaraan  agar bisa menduduki jabatan politis, meski semua itu harus dibayar dengan mahal dan penuh dengan pengorbanan serta perhitungan yang matang dan tepat.Mbleset sedikit fatal akibatnya.

Segala cara dilakukan, bak meteor jatuh dari langit, para bakal calon bupati ini setiap hari terus menggenjot pencitraan diri agar tidak ditinggalkan konstituennya meski berdalih " mendekatkan diri dengan masyarakat ". 

Sebut saja Bupati Lumajang saat ini, Sjahrazad Masdar jauh-jauh sudah memasang kuda-kuda jadi calon Incumbent dan mengerahkan kekuatan lumajang untuk memipin kembali Kota berjuluk Kota Pisang ini. 

Bahkan...tidak kalah menariknya, ketua DPRD lumajang H.agus Wicaksono yang saat ini masih menjabat ketua DPC PDIP Lumajang ikut tergiur dan siap berkompetisi diajang Pilkada 2013 mendatang.

Hmmmmm......gemuruh riuhnya bakal calon bupati lumajang tentunya tidak lepas dari kandungan kekayaan alam yang dikandung di perut Bumi yang berjuluk Kota Pisang ini. Wassallam.(*)