,


Senin, 21 Mei 2012 - 17:18:25 WIB
Harkitnas, Legiun Veteran Dapat Bantuan
Kategori: Sejarah dan Budaya - Dibaca: 295 kali

kabarlumajang - Semangat Hari Kebangkitan Nasional dengan tema kita tingkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara yang berkarakter, damai dan berdaya saing menuju masyarakat yang sejahtera.
 
Pemerintah mengajak seluruh elemen bangsa untuk meniru semnagat dari pendahulu bangsa. Selain itu, diharapkan sekali peneruis bangsa ini bisa  mejaga nilai-nilai kebangsaan, kejujuran dan semangat nasinalisme.Hal itu ditegaskan dalam  sambutan menteri komunikasi dan informasi yang di bacakan Bupati Sjahrazad Masdar saat memimpin upacara Harkitnasd di alun-alun senin pagi (21/05/2012)


Pantauan kabarlumajang.net dilapangan, usai  kegitan upacara hari kebangkitan nasional yang di hadiri berbagai kalngan  PNS, tokoh masyarakat dan sejumlah organisasi kemasyarkatan, pemerintah juga memberikan bantuan kepada legiun feteran dan DHC “45 berupa 40 unit televisi. Disamping itupemerintah juga memberikan  10 tangan dan kaki palsu, 8 kursi roda dan 10 dipan pijat kepada penyandang cacat serta memberikan bantuan kambing pada sejumlah penyandang penyakit kusta.(uul)