,


Senin, 30 April 2012 - 16:31:20 WIB
GELAR MILAD 14, PKS PERKUAT INTERNAL PARTAI JELANG PEMILU 2014
Kategori: Parlemen - Dibaca: 255 kali

kabarjember - Ratusan Kader dan Simpatisan Partai Keadilan Sejahtera ( PKS) Jembermengelar Milad 14 yang berlabgsung di Gor PKSO.Kaliwates Jember,Minggu (19/04). Rangkaiaan kegiatan tersebut sebagai  bentuk evaluasidan pembenahan visi misi internal partai  jelang pemilu 2014 mendatang.

Ketua panitia Milad 14 PKS,  Yuli Priyanto menyatakan secara internal,PKS menargetkan dalam pemilu 2014 mendatang mampu menembus 3 besar,untuk itu sebagai langkah awal pihaknya terus melakukan perbaikan dan evaluasi dikalangan internal partai sehingga diharapkan mampu menyelarasakan visi dan misi dikalangan kader dan simpatisan.

“ kita optimis target 3 besar sebagai partai pemenang dalam pemilu 2014 bisa terwujud, untuk itu kita terus melakukan pembenahaan dan evaluasi terkait berbagai pemasalahaan yang terjadi di negeri ini, dan kita awali dengan menyatukan kesamaan dikalangan internal lewat milad 14 yang kita gelar kali ini”  ujarnya disela-sela acara kepada kabarlumajang.net, Minggu (29/04).

Yuli Priyanto menambahkan, dari hasil surve sejumlah kalangan terkaitturunya perolehaan suara partainya karena banyaknya persoalan internal yang belum terselesaikan, pihaknya menyadari dan menjadikan semua itu sebagai semangat kebersamaan untuk menata dan mewujudkan target masuk 3 besar partai pemenang pemilu 2014 bisa terwujud.

“ dengan kondisi seperti itu memang menjadi proses penguatan, semangat, dan acuaan bagi kita untuk terus menyatukan kekuatan dikalangan intern sendiri dan harus kita mulai dari sekaran juga” jelasnya.

Selain dihadiri ratusan kader dan simpatisan, Milad 14 PKS yang berlangsung di Gor Kaliwates Jember juga dihadiri Ketua dan wakil ketua  umum DPD PKS  Jember Mashuri Hariyanto dan Anugerah Leksmana.(ton/kln/red)