,


Selasa, 24 April 2012 - 09:30:50 WIB
DPD Golkar Undang Indah Pakarti Siap Nyalon Bupati
Kategori: Peristiwa - Dibaca: 304 kali

Kabarlumajang - Indah Pakarti salah satu bakalan calon bupati Lumajang diundang oleh DPD Golkar Lumajang, Senin(23/04) malam. Undangan partai pohon beringin itu, untuk menanyakan soal keseriusan dari Indah Pakarti yang didukung penuh oleh relawanya dan masyarakat Lumajang.

Indah Pakarti mengatakan, kedatangan dirinya ke DPD Golkar hanya silaturahmi untuk lebih dekat dan makin dekat dengan partai pohon beringin. Sehingga, dirinya yang diusung oleh masyarakat Lumajang untuk maju dalam pilkada 2013 juga didukung oleh partai Golkar. "Saya diundang DPD Golkar, saya menghormati dengan datang," jelasnya.

Ketika dikonfirmasi mengenai apakah akan maju lewat Golkar, Indah mengaku senang bila partai pohon beringin merekomendasikan dan didukung oleh pimpinan, kader dan simpatisan partai Golkar. "Kalau saya didukung Golkar dan maju dalam PIlkada, ini suatu penghargaan yang besar dan saya siap memajukan dan membangun Lumajang," terangnya.

Indang Pakarti mengaku kaget karena relawannya masih setia dan meminta membangun Lumajang. Apalagi didukung oleh lapisan masyarakat bawah, menengah dan atas yang secara pribadi meminta untuk siap menjadi calon bupati Lumajang.

"Dukungan yang luar biasa bagi masyarakat Lumajang, saya ingin memajukan kota kelahiran. saya besar dan tumbuh dari kota ini,"ungkap Indah.(kln)