,


Sabtu, 21 April 2012 - 23:28:26 WIB
Pemain PSIL Banjir Dukungan
Kategori: Olahraga - Dibaca: 288 kali

kabarlumajang - Wakapolres Lumajang, Kompol Ghatut Irianto memberikan semangat dan motivasi pada pemain PSIL untuk memberikan kemampuan yang terbaik jelang  pertandingan babak kedua divisi II PSSI Grup F di Stadion Semeru dengan laga perdana PSIL Vs Persap Alor, Sabtu(21/04/2012) besok.


"PSIL adalah klun sepak bola kebangga masyarakat Lumajang. Apa yang kalian berikan pada kota ini, anda akan dikenang sebagai pahlawan dan pejuang olah raga," kata Ghatut pada pemain PSIL di Warung Jogya.

Wakapolres juga memberikan resep menjadi atlet olahraga profesional hanya bermodal 5B yakni Belajar, berlatih, bekerja, berprestasi dan Bertaqwa. "Jika ini dilakukan atlet sepak bola, niscaya akan menjadi pemain hebat," jelasnya.

Wakapolres meminta pemain PSIL banyak belajar dari setiap pertandingan dan rutin berlatih pada coachnya. Sehingga saat bekerja dipertandingan bisa berprestasi dengan kemenangan.

"Jangan lupa bertaqwa pada tuhan pada tuhan yang maha esa," jelasnya.

Manajer PSIL Lumajang, H. Thoriq Alkatiri mengatakan, PSIL yang masih klub amatir adalah tempat menimba ilmu menjadi pemain profesional. Sehingga, pemain profesional akan memberikan kemampuan terbaiknya pada tim yang dibelanya.

"Anda calon pemain profesional, tunjukan kemampuan anda sebagat atlet sepak bola," pungkasnya.(adm/red)