,


Jumat, 20 April 2012 - 19:13:22 WIB
Menang, Menang Dan Menang Adalah Misi PSIL
Kategori: Olahraga - Dibaca: 320 kali

Kabarlumajang-Dalam 3 kali sisa pertandingan babak kedua divisi II PSSI grup F, PSIL Lumajang membawaa misis  menang, menang dan menang saat bermain di kandangnya sendiri, Stadion Semeru. Pasalnya tim di grup F sama-sama memiliki peluang lolos ke babak 16 besar.

"Kita akan menang, menang dan menang dalam setiap pertandingan," kata Manajer PSIL Lumajang, H. Thoriq Alkatiri, Jum'at(20/04/2012).

Dia mengatakan, untuk bisa lolos ke divisi I, PSIL harus menang karena poin yang dikoleksi baru 4. Sehingga dilaga perdana harus bisa mengalahkan persap Alor."Semua tim punya peluang, kami harus membuka peluang itu," ujar Thoriq.

Pelatih PSIL Lumajang, Ahmad Fatoni mengatakan, untuk melawanPersap Alor, Persikat dan Perseden sudah menyiapkan sejumlah strategi. Karena gaya pemainan 3 tim sudah diketahui saat berlaga di Denpasar."Pemain sudah tahu permainan lawan, tinggal strategi disaat pertandingan kita munculkan," jelas mantan pemain petrokimia Gresik itu.

Sekedar diketahui pertandingan babak kedua divisi II PSSI grup dilaksanakan mulai 21-26 April 2012 di stadion Semeru Lumajang.(adm/red)